fisloro

Ada quote yang menarik tadi pagi baru saja saya dengar dari kutipan Arvan Pradiansyah dari radio SMART FM Jakarta.

Kita semua pasti pernah merasakan sakit hati, marah, cemburu, sedih dsb., perasaan-perasaan seperti itu sifatnya insidental dan merupakan efek dari sebuah peristiwa. Jangka waktunya sangat pendek sekali.

Tetapi ternyata ada sebuah hal yang membuat kita terganggu dalam serangkaian waktu yang cukup panjang, apakah itu ? Ya itu adalah “kekhawatiran”

Kekhawatiran kita tidak akan menghilangkan kesedihan kita esok hari, tetapi yang pasti kekhwatiran itu akan menghilangkan kebahagiaan kita hari ini.

Tidak usah khawatir, karena kita punya Allah yang telah mengatur hidup ini dengan baik, melangkah maju dan yakin akan menjadikan kita seseorang yang memberikan makna hidup ini begitu bermakna, Alhamdulillah…

Salam ENERGIC

Lihat pos aslinya

Tentang dzikriimaduddin

Saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. ibarat pepatah, " Tak Ada Gading yang Tak Retak ". Di blog yang saya kelola sendiri ini, saya berharap semoga apa yang ada di blog ini dapat bermanfaat bagi orang yang membacanya, amiin... kalau mau tahu lebih jelas tentang saya, lihat saya di: * Facebook : dzikri imaduddin * Twitter : dzikriimaduddin * E-mail : 1.dzikri1997@gmail.com 2.dzikri.imaduddin@gmail.com
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

